Label

YM Support

YM 1 :

Statistik Blog

Minggu, 04 Mei 2014

Beranda


 "Cara Cepat Kaya Raya Dengan Benar dan Halal"

3 Detik Keputusan Yang Akan Mengubah Anda Menjadi Calon Jutawaan Halal, Bukan MLM, Tidak Mencari Anggota, dan Sangat Menakjubkan !!!

Terobosan Dahsyat Jadikan Anda Kaya Raya




Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Secara pribadi saya ingin mengucapkan selamat datang kepada anda yang telah peduli datang untuk menciptakan perubahan. Ketahuilah sepenuhnya bahwa anda mungkin tak akan sampai kemari ketika Tuhan tak pernah menghendaki itu terjadi, jadi pahami baik baik bahwa gerak dan langkah anda ada yang mengendalikan, dimana kekuatan yang mengenddalikan anda itu tak pernah bisa dilawan oleh kekuatan manusia. Dia bisa mengubah manusia yang miskin, tanpa harapan, putus asa, dan tak punya semangat menjadi  manusia kaya yang bahagia, sejahtera, dan menikmati hidup ini dengan semangat hebat.

Pembaca yang punya bakat kaya tercinta...

Kaya dan bahagia adalah hak tiap orang, bukan karena takdir Tuhan, jangan pernah mengkambinghitamkan takdir ketika kita malas untuk mengubah keadaan. Sejarah manusia yang hebat di dunia ini selalu memberi pelajaran bahwa pada dasarnya tiap manusia punya kesempatan sama untuk mencapai kejayaan dan kekayaan yang telah disediakan oleh Tuhan. Sungguh keliru kalau ada kata kata bahwa orang tak mungkin lagi bisa kaya jika umurnya sudah di atas 40 tahun, sebab banyak pemilik bisnis besar di dunia baru mulai usaha pada udia 60 an tahun.

Pembaca hebat yang harus kaya...!!!
Apakah selama ini anda menjadi budak orang lain tanpa pernah anda sadari, apakah anda selalu bekerja keras dengan prestasi hebat tetapi tak pernah dihargai oleh pimpinan dan atasan, atau malah hanya membuat nama perusahaan tempat anda bekerja jadi lebih hebat sementara nasib dan gaji anda masih tak jauh beda dengan yang dulu?

Tahukah anda bahwa di dunia ini banyak orang yang kehilangan waktu tanpa mampu mengubahnya menjadi uang dan kekayaan. Pada umumnya orang bekerja bukan untuk membesarkan dirinya sendiri, tetai justeru bekerja untuk membesarkan orang lain. Dan tahukah anda bahwa  tak ada yang peduli pada nasib anda selain anda sendiri ...

Pembaca dahsyat calon jutawan baru...
 
Apakah anda tiap hari bekerja berangkat pagi pulang sore hanya untuk mengabdi pada orang lain, sudahkah anda berpikir untuk mengumpulkan bekal yang banyak di hari tua nanti, atau anda sudah merasa nyaman punya gaji puluhan juta rupiah tiap bulan? Ketahuilah bahwa penelitian baru membuktikan bahwa rata rata manajer yang gajinya sudah puluhan juta hingga ratusan juta rupiah dikemudian hari mengalami masalah.

Sangat jarang diantara mereka yang tetap mampu menjadi orang kaya ketika telah pensiun dari perusahaan. Sebagian dari mereka harus bekerja lagi dan terus bekerja hingga Tuhan mengambil nyawanya. Dan sebagian yang lahir harus rela hidup di bawah garis kemiskinan dan jadi beban orang lain. Bagaimana dengan kita yang penghasilannya pas pasan, apakah rela kalau seumur hidup harus bekerja tanpa henti ? 

Pembaca yang berbakat jadi milyarder...
Tahukah anda mengapa ada orang bisa tetap kaya dan terus kaya tanpa mengalami masalah keuangan, mereka tak pernah lagi bekerja tetapi uang mengalir dan terus mengalir tanpa batasan waktu seumur hidup, dan tahukah anda mengapa sekarang banyak lahir jutawan baru dari internet dalam waktu yang lebih cepat dari sebelumnya?

Jangan salah sangka terhadap  orang kaya yang uangnya terus mengalir, karena mereka memang pantas disebut sebagai orang kaya yang telah bahagia, mereka bukan pemalas, mereka juga bukan penipu, tetapi mereka telah menikmati pahitnya kegagalan hingga menemukan sebuah cara baru untuk mengubah nasib menjadi terbebas dari masalah keuangan. Mungkin penghasilan anda saat ini 20 juta per bulan, tetapi mau sampai kapan, apakah mungkin itu akan tetap mengalir sepanjang waktu?

Pembaca yang pemberani dan tak takut kegagalan...
Sudah saatnya anda mengubah cara dalam mendapatkan uang dan kekayaan, bukan saatnya lagi terus terusan bekerja untuk membuat orang lain lebih kaya sementara anda tetap jadi budak yang miskin. "Budak" adalah semua orang yang bekerja untuk orang lain dengan bayaran  kecil, ia tak punya jaminan masa depan, ingat... pesangon itu bukanlah jaminan masa depan, karena uang pesangon pasti akan habis dalam waktu singkat.

Sebenarnya anda tak membutuhkan pesangon, tetapi kepastian masa depan yang membuat anda memiliki uang terus menerus ketika tak lagi bekerja keras pada orang lain. Yang anda butuhkan adalah bukan hanya bekal di hari ini, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana masa depan anda dan keluarga anda ketika anda sudah tak bekerja lagi. 

Pembaca tercinta yang ingin kaya...!!!

Lihat usia anda yang terus bertambah, pemikiran mulai melemah, tenaga kian rapuh dan langkah semakin mudah dikalahkan oleh orang lain. Lihatlah dan pandanglah anak anak anda lekat lekat, mereka butuh biaya pendidikan yang kian menggila, anak anak anda butuh masa depan, dan mereka tak boleh lemah secara financial dan juga pendidikan.

Anda,sebagai kepala keluarga, punya tanggung jawab yang sangat besar untuk membahagiakan anak dan istri tercinta. Pandanglah bahwa anak dan istri sangat menganggantungkan harapan pada tekad dan keberanian anda untuk mengubah masa depan. Pandanglah sekali lagi pandang lebih dekat anak dan istri... mereka tak boleh kelaparan, mereka tak boleh terus berlinang air mata karena ingin memiliki sesuatu tetapi harus tertunda akibat anda tak punya uang. 

Pembaca yang dirahmati Tuhan...
Sebenarnya saya tak ingin cerita terlalu banyak kepada anda, hanya ingin mengatakan bahwa anda harus lebih bisa membahagiakan keluarga. Pastikan bahwa keluarga akan selalu memiliki bekal kekayaan yang mengalir terus menerus dan bisa diwariskan kepada mereka ketika kita telah tiada. Anda tak perlu bingung harus mulai darimana, karena jalan untuk mengubah nasib anda kini telah terbuka. Jalan ini bisa mengantar anda menjadi orang yang terbebas dari masalah keuangan di masa yang akan datang. Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan kekayaan secara halal dan tidak merugikan orang lain. Saya yakin bahwa anda ingin menjadi manusia yang punya aliran uang terus menerus ketika anda sudah tak bekerja lagi. 

Pembaca yang hebat dan luar biasa...
Ingat... anak dan istri adalah aset terbaik yang anda miliki, mereka harus anda bahagiakan dengan segala cara halal dan tidak melanggar hak sesama. Agar mereka bahagia, yang pertama mesti anda ubah adalah mental yang anda miliki. Kemalasan dan tak mau berkorban dalam mewujudkan keinginan merupakan penyebab utama mengapa orang menjadi miskin selamanya. Jalan yang saya sampaikan bukanlah jalan instan untuk mendapatkan kekayaan, ini bukan jalan cepat atau jalan bagi para pemalas, tetapi jalan yang akan mengubah kemiskinan anda lewat kedahsyatan internet.

Apakah anda ingin mengetahui jalan menuju kekayaan yang telah mengubah orang menjadi kaya raya lewat internet? Jika iya anda dapat melanjutkan untuk membaca tulisan ini, tetapi jika tidak, anda bisa segera tinggalkan tulisan ini, karena jalan ini hanya untuk orang orang yang mau belajar  mengubah hidup menjadi lebih kaya dan kelak bisa punya bekal uang yang mengalir secara terus menerus. Ini bukan jalan para pemalas yang tak mau berkorban, bukan jalan bagi orang yang takut gagal, dan bukan pula jalan bagi siapapun yang pikirannya telah diracuni oleh hal hal negatif.

Sadari sepenuhnya bahwa para pendahulu yang kini telah menjadi jutawan lewat internet sudah merasakan kegagalan berkali kali, mereka terus bangkit dan tak pernah menyerah, karena tujuan mereka satu "INGIN PUNYA ALIRAN UANG TERUS MENERUS DI MASA YANG AKAN DATANG TANPA KERJA LAGI". Semangat tak pernah padam, tekad mereka telah bulat untuk membahagiakan anak dan istri dan mengahapus setiap derita dan air mata yang membasahi keluarga. Kini rahasia mereka telah terbongkar, sebuah rahasia yang juga bisa dipakai oleh siapa saja yang ingin kaya dari internet lebih cepat dari mereka. Para pendahulu telah membayar puluhan hingga berkorban ratusan juta rupiah hanya ingin mendapat kejayaan dan kekayaan lewat internet.

Apakah anda tertarik untuk mengikuti jalan yang dapat mengubah nasib dan menjadikan anda mampu mendapatkan aliran uang terus menerus ketika kelak sudah tak bekerja lagi? Seharusnya anda tertarik jika punya tekad untuk membahagiakan anak dan istri, anda pastinya tak ingin hidup miskin dan selalu diperbudak oleh orang lain. Jalan ini memang jalan yang sangat meyakinkan untuk dipakai oleh semua orang. Tak peduli apakah ijazah yang anda miliki, tak peduli seberapa pintar otak anda, ingat... banyak orang pintar tetapi tidsak beruntung secara ekonomi, intinya siapapun bisa menjalankan Jalan Pengubah Nasib dari sekarang. 

Maaf... anda tak boleh bingung karena merasa tak punya kemampuan untuk mengoperasikan internet, dulu saya juga tak punya bakat apa apa di internet, saya telah berkorban puluhan juta rupiah untuk mendapatkan jalan pengubah nasib dan masa depan lewat internet ini. Tidak hanya ratusan ribu, tetapi puluhan juta rupiah sudah saya korbankan hingga jalan akhir pengubah nasib saya temukan.

Wah... tetapi saya bingung karena belum punya laptop padahal untuk menjalankan butuh koneksi internet ? Pembaca yang mulia... dulu saya juga tak punya laptop, pertama kali berpeteualang nasib lewat internet adalah dengan berkunjung dari satu warnet ke warnet lain. Tetapi semua itu tak membuat saya putus asa, karena tekad saya adalah menjadi orang yang bebas dari masalah keuangan, berapa kali pun jatuh itu tak masalah bagi saya. Pengorbanan uang, pikiran ,waktu dan tenaga sudah tak bisa dihitung lagi, karena saya yakin bahwa semua pengorbanan itu tak akan pernah sia sia.

Sebagai orang yang belum kaya, apakah anda juga ingin menempuh jalan jadi jutawan lewat internet dengan masa depan meraih uang secara terus menerus ketika anda sudah tak bekerja lagi pak/bu? Jika iya maka ijinkan saya menawarkan jalan ini untuk bapak/ibu dengan keuntungan dan keunggulan yang jadi rahasia para jutawan di internet.

Yang kami berikan bukanlah kulitnya, tetapi kulit dan isinya, dimana dengan bekal ini maka siapapun akan punya kepastian nasib lewat internet. Jalan ini bukan trik MLM, bukan pula arisan berantai, atau produk yang mencari downline. Dengan pegangan jalan pengubah nasib ini, anda tak perlu mencari anggota, halal, dan bukan tipuan kepada sesama. Yang lebih mengejutkan lagi bahwa anda nantinya akan menjadi pemilik berbagai bisnis di internet dengan usaha segala bidang sesuai petunjuk yang kami berikan. 

Berita baiknya bahwa rahasia jalan kesuksesan ini tak akan kami berikan kepada semua orang. Kami hanya akan memberikan kepada 1300 orang yang ada di Indonesia. Meskipun ada satu juta peminat, tetapi kami hanya akan konsisten untuk memberikan hanya kepada 1300 orang yang ingin jadi jutawan dan punya aliran uang terus menerus. Kami tak dapat memastikan kapan jalan pengubah nasib ini akan habis untuk memenuhi kuota, tetapi yang jelas setiap hari akan terus berkurang sementara harga akan naik tanpa pernah turun lagi.

Benar sekali bahwa untuk mendapatkan jalan pengubah nasib ini, setiap orang akan dikenakan biaya yang berbeda beda. Semakin cepat anda membuat keputusan untuk memesan jalan pengubah nasib bersama maka nilainya akan makin murah. Sementara jika anda menunda satu hari saja maka nilai manfaat telah meningkat dan terus bertambah seiring berjalannya waktu. 

Khusus untuk anda yang melakukan pembayaran selambat lambatnya pada tanggal 12 Juli 2014 pukul 12.00 WIB maka hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp.525.000 (lima ratus dua puluh lima ribu rupiah), hanya ketika anda melakukan pembayaran pada tanggal yang telah kami tentukan.. Dan untuk hari dan tanggal berikutnya  diluar tanggal tersebut maka kami tetapkan sebesar 1 Juta Rupiah, pembayaran melalui rekening Bank Mandiri A.N Candra Irawan, No.Rek 112-00-1063763-0, nilai akan terus berubah tanpa perlu kami beritahukan terlebih dahulu.

Sebelum biaya berubah menjadi besar maka segera ambil segera manfaat jalan pengubah nasib ini hari ini juga, karena biaya sudah tak mungkin turun ke harga sebelumnya. Khusus bagi anda yang melakukan pembayaran sebelum tanggal 12 Juli 2014 tersebut maka hanya cukup dengan 525.000,00 !!! atau 1 juta rupiah di tanggal tanggal berikutnya. Kami tegaskan  bahwa di atas tanggal 12 Juli 2014 maka biaya menjadi 1 juta rupiah dan jumlah ini akan terus kami naikkan tanpa pernah ada penurunan lagi.

Harga ini tak seberapa dengan manfaat dahsyat yang akan anda terima nantinya, dengan pengubah nasib dan berpenghasilan terus menerus ketika tak lagi bekerja maka uang yang anda korbankan akan sangat kecil dan mungkin sutu hari nanti anda akan berkata bahwa keputusan di hari ini adalah keputusan yang paling tepat dalam hidup anda. Maaf... rasanya tulisan ini sudah terlalu panjang, sebagai penutup kami hanya ingin mengingatkan bahwa keluarga anda tak boleh sengsara, anda tak boleh jadi orang miskin, dan masa depan anda harus punya kepastian.

Wah kalau harus diminta membayar takutnya tertipu atau apa yang jadi keinginan akan gagal. Bapak/Ibu yang terkasih... anda tak perlu memaksakan diri jika memang tidak percaya, tetapi dimanapun dan kapanpun kalau anda ingin sukses maka HARUS BERSEDIA melakukan pengorbanan dalam bentuk uang, waktu dan pikiran. Tak ada yang gratis di dunia ini, kalau ingin sukses tetap tak pernah mau berkorban maka selamanya akan menjadi orang yang gagal dan direndahkan orang lain.

Tak ada orang sukses yang mendapatkan segalanya dengan mudah, tak ada manusia yang selalu sukses dan langsung sukses tanpa menerima kegagalan dalam hidupnya. Orang yang takut gagal tak punya bakat apapun untuk menjadi orang kaya.

Anda yang kurang percaya dengan pengalaman kami dalam mendapatkan uang maka jangan pernah memesan tawaran yang kami smapaikan, karena apa yang kami sampaikan khusus untuk orang orang yang dengan ikhlas memberikan kepercyaan kepada kami. Tak perlu melakukan debat atau curiga kepada kami karena kami menyadari sepenuhnya tak ada manusia yang sempurna. Apa yang kami tawarkan juga bukan hal yang  sempurna 100 % , anda bisa saja gagal kalau bermalas malasan atau hanya sekedar ingin coba coba dengan apa yang kami tawarkan.

STOP berpikir masalah berapa biayanya, anda perlu mengerti apa yang kami sampaikan sudah lebih dari murah,anda akan mampu menghemat modal hingga jutaan rupiah dengan memakai tawaran yang kami sampaikan.

Diluar sana banyak sekali program yang menawarkan cara cara cepat kaya tanpa usaha dengan biaya yang jauh lebih mahal, belum lagi harus ikut seminar, pelatihan, dan lain sebagainya. Ada juga yang menerapkan sistem member, dimana anda akan dikenakan biaya bulanan yang jumlahnya akan jauh lebih besar kalau dihitung totalnya.

Jadi uang yang anda korbankan tak akan ada artinya kalau anda memandang dengan pikiran sejernih jernihnya, uang yang anda bayarkan kepada kami adalah sebagai bentuk keseriusan anda, karena kami memang tidak mengijinkan orang orang yang malas memakai apa yang kami tawarkan, karena mereka punya peluang gagal lebih besar dan hanya menggerutu ditengah jalan.

Kalau kini anda telah punya uang tetapi belum juga tergerak untuk melakukan pemesanan maka anda bisa mengevaluasi jumlah uang ini dalam 1 bulan ke depan, apa yang telah anda peroleh dengan uang sebesar itu. Kami menjamin uang anda telah berkurang ata mungkin tidak sampai satu bulan sudah lenyap entah kemana tanpa ada kemajuan apapun dalam hidup anda.

Saya berminat tetapi belum punya uang.... ini adalah alasan yang paling sering dalam hidup manusia, jika memang benar benar berminat maka anda harus berusaha keras mengumpulkan uang hingga di atas 1 juta rupiah. Dengan tekad yang luar biasa anda pasti bisa mendapatkan uang dalam jumlah 1 juta rupiah, jika anda serius dan punya niat baik maka Tuhan pasti akan memberikan jalan terbaiknya.

Saya berminat, bagaimana kalau pembayaran dilakukan setelah berhasil.... Ini adalah sebuah keinginan yang paling bodoh di dunia. Orang yang ingin sukses harus rela berkorban, jika enggan melakukan pengorbanan ya harus rela dengan keadaan hidup sebagaimana sekarang. Dengan tidak melakukan pembayaran di awal maka orang tak punya tangggung jawab dan kesungguhan untuk mencapai tujuan.

Uang yang anda korbankan merupakan salah satu bukti jika anda bukan pemalas yang ingin segalanya gampang. Kalau ingin semuanya serba gampang maka anda harus rela menderita terlebih dahulu, berkorban, mau mengeluarkan uang dan lain sebagainya.

Ini contoh kecil ....Coba anda datang ke seorang rumah sakit, katakan anda mau berobat atas sebuah penyakit berat dengan biaya 20 juta. Tetapi katakan jika anda akan membayar setelah penyakitnya sembuh.

Kira kira apakah rumah sakit percaya kepada anda. Meskipun anda adalah orang yang sangat baik, terpandang dan hebat maka pihak rumah sakit akan keberatan dengan sikap anda. Rumah sakit akan menolak permohonan anda setegas tegasnya. Sembuh atau tidak maka anda harus melakukan pembayaran sebelum pengobatan dimulai.

Kami hanya menawarkan, anda tidak perlu langsung percaya dengan apa yang kami sampaikan, khusus bagi anda yang memang berminat dengan tawaran kami dan ingin mengubah kualitas keuangan menjadi lebih baik dari sekarang maka jangan berhenti hanya dengan membaca tawaran kami. Anda bisa bertindak hari ini juga untuk melakukan pembayaran sesuai dengan aturan yang telah kami tetapkan. Sukses dan gagal itu milik semua orang, tiap orang bisa sukses, tiap orang pernah mengalami kegagalan, hanya orang yang paling bodoh saja yang selalu takut gagal sebelum melakukan tindakan apapun.

Bila bapak/ibu berminat dengan tawaran kami bisa segera melakukan pembayaran hari ini ke rekening bank yang kami miliki. Ingat... lakukan dengan penuh kesadaran, ini bukan paksaan, bukan pula tawaran yang penuh ancaman, pastikan dipahami bahwa nantinya anda tak boleh malas, karena ini bukan cara cepat kaya, tetapi cara pasti membuat anda lebih kaya dan akan mendapatkan aliran uang secara terus menerus ketika sudah tak bekerja lagi.

Bila bapak ibu masih ragu dengan tawaran ini maka kami persilahkan untuk menjalankan sholat hajat atau istikharah dulu untuk meminta petunjuk pada Allah SWT, dan untuk anda yang beragama non muslim berdoalah sesuai keyakinan agama yang anda anut. 

Kami tak ingin membodohi anda. kami mengerti bahwa tak ada manusia yang ingin tertipu. Jika anda telah mantap dengan tawaran yang kami berikan maka bisa segera melakukan pembayaran hari ini. Transfer dari semua bank bisa yang penting masih dalam satu jaringan ATM Bersama. Bagi bapak/ibu yang tak punya rekening bisa langsung mengunjungi bank terdekat dan katakan bahwa bapak/ibu mau mengirimkan uang ke rekening kami. (Pembayaran dari semua bank bisa yang masuk dalam jaringan atm bersama)

Setelah pembayaran dilakukan segera beritahu kami lewat sms dengan format: Nama <spasi> Usia <spasi> Tanggal Transfer<spasi>Asal Bank <spasi>Waktu Transfer<spasi>Alamat lengkap, lalu kirim ke layanan sms kami di nomor 085-366-097-820.Contoh SMS: Yudi, 29 Tahun, 5 Juni 2013,Dari Bank BCA, Pukul 10.12.05, Jln Jendral Sudirman Bandung, Jawa Barat.(Jika anda orang yang beragama atau memahami etika dan tak ingin sengsara maka jangan  melakukan konfirmasi jika memang belum melakukan pembayaran, karena data valid akan kami cek secara berkala langsung di depan teller bank dan hanya data pembayaran yang sah saja yang akan kami terima).

Kami akan segera menghubungi anda begitu data transfer tercetak dalam buku rekening kami. Untuk sms diluar format maka tak akan kami layani mengingat waktu yang terbatas. Pastikan anda hanya mengirimkan sms setelah benar benar melakukan pembayaran. Kami tidak melayani sms yang tidak disertai dengan bukti transfer yang valid dan semua data transfer akan selalu kami pastikan pengecekannya dihadapan teller di kantor bank pada jam kerja.

Selanjutnya kami akan menghubungi anda lewat telephon untuk langkah lebih lanjut. Segera pesan dan lakukan pembayaran hari ini, jangan sampai lewat tanggal 12 Juli 2014 agar bisa mendapatkan harga spesial. Jangan pernah percaya pada kami jika hati anda tetap ragu, kami juga tak akan merayu anda dengan testimoni atau bukti keberhasilan, kami ingin bahwa kepercayaan anda murni dari keyakinan tertinggi yang anda miliki kepada kami. Sekali lagi  kami sampaikan bahwa ini hanya untuk 1300 orang di Indonesia. Jangan sampai terlambat dan kesempatan direbut orang lain. Terima kasih dan sukses selalu untuk anda - Jangan biarkan anak istri berlinang air mata dalam derita...!!!

Perhatian... Simpan selalu bukti pengiriman anda karena akan kami tanyakan setelah data transfer anda kami cek langsung di kantor bank muamalat.

Sekedar cerita bahwa beberapa pemakai bimbingan kami, yang 6 bulan lalu memesan apa yang kami tawarkan kini sudah mulai merasakan manfaatnya. Mohon maaf kami tak bisa menyampaikan semua,  tetapi beberapa kisah mereka bisa menjadi pelajaran penting untuk siapa saja yang mampu menangkap hikmahnya. Inilah sebagian orang yang kini mulai mengalami perubahan  nyata dalam hidupnya :

Bapak Marno, 35 Tahun. Pekanbaru
Entah sudah berapa kali saya mengikuti beberapa program yang ditawarkan lewat internet. Semua saya coba dan total uang yang sudah saya keluarkan juga tidak hanya ratusan ribu, namun sudah jutaan rupiah. Meski awalnya belum berhasil, tetapi saya senang karena semua itu mengajarkan ilmu penting untuk meningkatkan kualitas hidup kita. Saya menyadari bahwa kegagalan dan kesuksesan adalah dua sisi yang bisa terjadi pada manusia, saya tidak takut gagal dan selalu berusaha berpikir positif untuk hal hal yang saya yakini. 

Lewat perantaraan bimbingan dari situs inilah wawasan saya benar benar terbuka, saya merasa bahwa selama ini telah banyak mengalami kesalahan, bahkan sebagai rasa terima kasih, tepat 3 bulan setelah saya memakai bimbingan dari situs ini saya memberikan uang tambahan kepada sang pembimbing yang rendah hati dan tidak terlalu bertele tele. Terima kasih pak, apa yang Bapak sampaikan lebih dari sekedar cara mendapatkan uang, tetapi juga telah mengubah kualitas hidup saya menjadi lebih baik. 


Bapak Rudi L Bandung, 42 Tahun.
"Bimbingan tertulis yang Bapak berikan telah membuka wawasan saya mengenai bagaimana bisa lebih kaya dalam hidup. Ilmu yang Bapak sampaikan telah kami terapkan untuk meningkatkan omzet usaha jasa yang selama ini kami jalankan.Luar biasa pak... sebulan setelah penerapan hal hal yang Bapak sampaikan saya mampu menghasilkan keuntungan bersih 9X lipat dari sebelumnya. Sekali lagi terima kasih pak untuk semua hal yang telah Bapak berikan kepada kami ."

Wijayanti, 20 Tahun, Mahasiswi di Surabaya
"Tak ada kata selain rasa terima kasih yang tulus karena Bapak sudah membimbing saya untuk bisa menghasilkan uang yang cukup dalam hidup ini. 7 bulan lalu saya masih menggantungkan uang kuliah pada orang tua, namun kini saya mampu membiayai kuliah sendiri, bisa menabung rata rata 2 juta per bulan dan bisa memberikan sejumlah uang kepada orang tua. Sekali lagi terima kasih pak untuk semua hal yang Bapak berikan dalam hidup saya. "

Eko Susanto, 27 Tahun, Karyawan Pabrik, Jawa Barat

"Awalnya saya sangat ragu dengan tawaran yang Bapak sampaikan, bahkan saya selalu bertanya apa sebenarnya yang saya lakukan nantinya setelah melakukan pembayaran, namun semua keraguan itu akhirnya terjawab ketika saya telah membuat keputusan untuk memesan dan melakukan pembayaran. Keraguan terjawab ketika bimbingan demi bimbingan saya pelajari dari dasar dengan langsung praktek hingga akhirnya kini 5 bulan sudah saya telah mampu menghasilkan uang tambahan yang lebih besar daripada gaji saya dipabrik. Rata rata dalam satu bulan saya mampu menyisihkan uang senilai 2,5 juta untuk bekal masa depan saya dan keluarga nantinya. Terima kasih pak .... mohon maaf jika dulu saya pernah berburuk sangka kepada anda, sekali lagi terima kasih untuk segala bimbingan yang telah mengubah hidup saya. Semoga Alloh selalu melipatgandakan kebaikan yang Bapak berikan. Amiin."

Meskipun sebagian orang yang kini mulai berhasil sudah kami sampaikan kepada anda maka anda tetap boleh curiga atau tidak percaya pada kami. Sekali lagi kami tegaskan bahwa kegagalan dalam hidup itu bisa menimpa siapa saja, hanya dengan terus belajar, berani mencoba dan mengambil tindakan nyatalah yang akan mengubah hidup anda.

Tak ada yang kasihan kepada anda, tak akan ada yang peduli pada nasib anda selain anda sendiri yang harus mengubahnya. Keputusan akhir sepenuhnya ada di tangan anda, sukses tidak akan datang kepada mereka yang malas, curiga berlebihan dan ingin segalanya gampang tanpa mau berkorban apapun dalam hidupnya.

Baca kembali semua penjelasan dari awal hingga akhir karena kami tidak melayani tanya jawab melalui sms ataupun telepon. Kami hanya membutuhkan orang orang yang telah paham, serius dan punya kesanggupan untuk berkorban. Gagal dan sukses menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya, kami bukan Tuhan yang bisa menjamin kesuksesan hidup anda. Jangan pernah memaksakan diri kalau anda ragu, tidak perlu curiga ini itu karena sikap seperti itu merupakan bukti jika anda susah untuk menjadi orang kaya dan sulit mendapatkan kemajuan dalam hidup. Untuk sukses anda perlu berkorban, kerja keras dan harus membuang pikiran negatif yang berlebihan. Sukses atau tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda, mau jadi kaya atau miskin maka andalah yang menentukan dengan keputusan yang setepat tepatnya. Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

 

About Me

Blog ini ?